Antusias Mahasiswa baru STKIP PGRI Nganjuk ikuti PPKMB secara Daring

Antusias Mahasiswa baru STKIP PGRI Nganjuk ikuti PPKMB secara Daring
suasana PPKMB terbatas diruang serbaguna

Nganjuk. Meski masih dalam situasi Pandemi covid-19, Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) STKIP PGRI Nganjuk tetap di laksanakan sesuai kalender akademik Senin (9/8/2021) di Kampus Jalan Abdurrahman Saleh No 21 Nganjuk.

Program yang bertujuan sebagai pengenalan perdana dan juga menyambut mahasiswa baru di Tahun akademik 2021/2022 ini diikuti sebanyak 250 mahasiswa yang terdiri dari 4 Program Studi  diantaranya Pendidikan PKN, Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Matematika, Pendidikan Bahasa Inggris, dan Pend. IPA.

Kegiatan PPKMB digelar dengan menggunakan aplikasi Zoom dan protokoler Kesehatan yang cukup ketat. Acara  dihadiri langsung Ketua STKIP PGRI  Nganjuk Dr Vera Septi Andrini, MM , turut mendampingi Wakil Ketua 1 Bidang Akademik Dr Suharto M Kes, Wakil Ketua 2 Bidang Keuangan dan sarana dan Prasarana Dr. Umi Hidayati, MM, serta Wakil ketua 3 Bidang Kemahasiswaan Dr Hariyono, MM serta membatasi di undangan yang hadir hanya ketua Program Studi. Bahkan, Mahasiswa baru yang hadirpun hanya diwakili masing - masing 1 orang serta  Ketua Senat Mahasiswa STKIP PGRI Nganjuk.

Dr. Vera Septi Andrini, selaku Ketua STKIP PGRI Nganjuk dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan rasa bangganya kepada mahasiswa baru STKIP PGRI Nganjuk atas kehadiran dan kepercayaan pada pilihan terbaiknya kepada kampus tercinta.

dirinya menambahkan, meski berada di wilayah kabupaten  STKIP PGRI Nganjuk yang berstatus terakreditasi oleh BAN PT juga sebagai Kampus Merdeka dan Kampus Bidik Misi ini telah banyak mengukir prestasi tidak hanya lokal namun nasional.

"Program Pendanaan Hibah dan Beasiswa yang diberikan oleh Pemerintah menjadi bukti kepercayaan dan kepedulian Pemerintah terhadap keberlangsungan mutu pendidikan di Kabupaten Nganjuk. Prestasi dan program yang dipercayakan diantaranya Beasiswa Bidik Misi,   Program hibah Wira Desa 2021, Penyelenggaraan Kurikulum berbasis Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Program Kreatifitas Mahasiswa serta anugerah lainnya memantabkan langkah STKIP PGRI Nganjuk menjadi Perguruan Tinggi yang unggul dalam memajukan generasi bangsa"pungkasnya.

Tiara Dwi Kusumaningtyas, Salah satu Mahasiswa yang mewakili Program Studi Pendidikan Ekonomi mngungkapkan PKKMB kali ini meski dilaksanakan melalui daring  semangat dalam mengikutinya tidak surut sama sekali. dirinya memahami dengan jelas dari materi selama PKKMB berlangsung sehingga membuat saya mudah memahami apa yang disampaikan pemateri. rangkaian acara yang tidak terlalu lama dan to the point membuat terasa tidak membosankan.

“Dirinya  memilih STKIP PGRI Nganjuk sebagai tempat untuk melanjutkan belajar ke jenjang yang lebih tinggi, karena banyak dosen yang mumpuni dalam mengajar di bidangnya serta teman teman yang tentunya menyenangkan sehingga akan membuat saya lebih nyaman selama belajar di STKIP PGRI Nganjuk”tutupnya saat dikonfirmasi wartakampus.com secara terpisah.(faiz)

stkip pgri nganjuk pendidikan tinggi kemendristek dikti nganjuk. kampus
Faizal Ansyori

Faizal Ansyori

Previous Article

Semangat UKM Stkip Pgri Nganjuk berbagi...

Related Posts

Peringkat

Profle

Agung Libas

Alamsyah putra

Alamsyah putra

Postingan Bulan ini: 1

Postingan Tahun ini: 1

Registered: Mar 14, 2021

Fahrizal Siagian Siregar

Fahrizal Siagian Siregar

Postingan Bulan ini: 1

Postingan Tahun ini: 6

Registered: Apr 7, 2021

Faizal Ansyori

Faizal Ansyori

Postingan Bulan ini: 1

Postingan Tahun ini: 2

Registered: Aug 3, 2021

WartaKampus.com

WartaKampus.com

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 33

Registered: Jul 30, 2020

Profle

Alamsyah putra

FH UISU Siap Ciptakan Sarjana Islami, Andal Teruji, Profesional Serta Kompetensi Dengan Program Kampus Merdeka
Dokter Aziz: Vaksinasi Covid-19 Massal UNTIDAR Bantu Pemerintah Atasi Pandemi

Follow Us

Recommended Posts

Walikota Batu Kukuhkan Paskibra Kota Batu 2021
Kemendikbudrisrek Luncurkan Program Sertifikasi Dosen 2021
Pemkot dan Polres Kota Batu Gelar Vaksinasi Merdeka Semeru untuk Penyandang Disabilitas
Antusias Mahasiswa baru STKIP PGRI Nganjuk ikuti PPKMB secara Daring
Mudahkan Pencarian Korban di Jalur Pendakian, Mahasiswa ITS Gagas SACKER