Bentuk 3 Unit baru, STKIP PGRI Nganjuk siap wujudkan perubahan menjadi Universitas

Bentuk 3 Unit baru, STKIP PGRI Nganjuk siap wujudkan perubahan menjadi Universitas
Ketua YPLP-PT PGRI Nganjuk bersama Pejabat Struktural STKIP PGRI Nganjuk

NGANJUK. Momentum YPLP-PT PGRI Nganjuk bersama STKIP PGRI Nganjuk sebagai upaya meningkatkan kemajuan dan perkembangan STKIP PGRI Nganjuk. Senin (4/10/2021) dilakukan restrukturisasi pejabat dan pelaksana di lingkungan STKIP PGRI Nganjuk yang bertempat di Kampus Jl A R Saleh Nganjuk.

 Pelantikan dan Pengambilan sumpah Pejabat, ketua Program studi dan Ketua Unit ini. Berdasarkan  Surat Keputusan Ketua STKIP PGRI Nganjuk nomor: 334/E.7/X/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil Ketua di Lingkungan STKIP PGRI Nganjuk masa bakti tahun 2021-2025 terhitung 1 Oktober 2021 sampai 30 September 2025.

 Masih berlangsungnya Pandemi Covid-19 diwilayah kabupaten Nganjuk , kegiatan dilakukakn secara terbatas dengan hanya dihadiri jajaran Pengurus YPLP-PT PGRI Nganjuk dan jajaran pelaksana yang akan dilantik. Pemberlakuan protokol kesehatan pun dilakukan dengan ketat baik saranan maupun tamu undangan yang hadir.

 Sebanyak 34 orang Pejabat Struktural diambil sumpahnya yang dilakukan  secara langsung oleh Ketua STKIP PGRI Nganjuk Dr. Vera Septi Andrini, MM yang disaksikan Ketua YPLP-PT PGRI Nganjuk Drs. Sunaryo, MM.

 Secara berurutan pengambilan sumpah dilakukakn dalam 3 sesi dimulai dari pejabat struktural Wakil ketua I bidang akademik, II administrasi umum dan keuangan  dan III kemahasiswaan. Disusul Ketua Program Studi Pend.PKN, Pendidikan Matematika, Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Bahasa Inggris, dan Pendidikan IPA. Tidak ketinggalan Unit Pelaksana BAAK, BAUK, Penjaminan Mutu, PPM, Perpustakaan , Laboratorium, Pusat Pengembangan Karier, Kerjasama Humas dan PMB serta Layanan terpadu A4 (Anti Toleransi, Anti Kekerasan, Anti Perudungan dan Anti Korupsi).

 Ketua STKIP PGRI Nganjuk Dr Vera Septi Andrini, MM dalam sambutan pasca pengambilan sumpah, mengatakan perubahan struktur yang dilakukan berdasarkan perkembangan peraturan yang berlaku dan spirit untuk memperkuat jajarannya dalam percepatan kemajuan STKIP PGRI Nganjuk dimasa depan.

 Lebih lanjut, ketua STKIP PGRI Nganjuk beranggapan bahwa perubahan dan perombakan jajaranya selain sebagai kebutuhan organisasi dan hal yang bersifat dinamis, restrukturisasi ini bertujuan sebagai bentuk pengembangan potensi pegawai yang efektif. Selain bisa menjadi sarana evaluasi dalam meningkatkan produktivitas kerja, melahirkan kreatifitas dan mengobarkan kembali semangat kerja.

 “Ada hal baru yang kami lakukan bersama dalam mengaplikasikan rencana jangka panjang untuk 5 tahun kedepan.  diantaranya lahirnya unit baru yaitu Unit Pusat Pengembangan Karir, Unit Kerjasama Humas dan PMB, dan Unit Layanan Terpadu A4 (Anti Toleransi, Anti Kekerasan, Anti Perudungan, dan Anti Korupsi).yang harapan kedepan, unit-unit baru ini juga mampu menopang keberhasilan dan kemajuan STKIP PGRI Nganjuk.”imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Vera Septi Andrini juga memohon dukungan dan restu berbagai pihak dalam waktu dekat merealisasikan proses Reakreditasi Program Studi dan Institusi sebagai salah satu langkah menyiapkan diri perubahan menjadi Universitas.

Menanggapi perubahan dan restrukturisasi dilingkungan STKIP PGRI Nganjuk, Ketua YPLP-PT PGRI Drs. Sunaryo, MM yang berada di acara hanya berpesan bahwa jabatan merupakan amanah baru yang sudah seharusnya menjadi tanggungjawab.

“Bukan sesuatu yang berat, tapi anggaplah mudah dengan selalu kompak dan berkoordinasi. Semoga STKIP PGRI Nganjuk terus bisa berprestasi, ” ucap Ketua YPLP-PT PGRI Nganjuk yang baru dilantik.(faiz)

nganjuk kampus merdeka srkip pgri nganjuk YPLP-PT PGRI Nganjuk
Faizal Ansyori

Faizal Ansyori

Previous Article

Persiapan pembelajaran secara Hybrid Learning,...

Related Posts

Peringkat

Profle

WartaKampus.com

Yandi Arief

Yandi Arief

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Sep 6, 2020

Narsono Son

Narsono Son

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 4

Registered: Sep 20, 2020

UNEJ

UNEJ

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 2

Registered: Oct 16, 2020

Udin Komarudin

Udin Komarudin

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Oct 21, 2020

Follow Us

Recommended Posts

Walikota Batu Kukuhkan Paskibra Kota Batu 2021
Mahasiswa IAIDA Blokagung PKL ke Lapas Banyuwangi
Bentuk 3 Unit baru, STKIP PGRI Nganjuk siap wujudkan perubahan menjadi Universitas
Persiapan pembelajaran secara Hybrid Learning, Vaksinasi Merdeka sasar Mahasiswa se Kabupaten Nganjuk
13.272 Mahasiswa Ikuti Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat 2021